The Plan - Game Petualangan Lalat

The Plan adalah sebuah game petualangan yang sangat eksperimental dan singkat. Tebak siapa pemainnya? Lalat broo.. kita akan mengendalikan lalat sebagai karakter dari game The Plan ini. Bantu si lalat ini terbang tinggi untuk menemukan sebuah kebebasan di alam dan mencapai angkasa.

Awalnya, si lalat akan hinggap di sebuah tanah bawah, terus dia akan membersihkan tangan atau kaki-kakinya dan akhirnya berancang-ancang untuk terbang. Lalu terbangkanlah dia ke atas.

Ikuti arah sumber cahaya yang terang, karena pada sisi kanan dan kiri layar permainan akan ada pepohonan atau rumput yang agak gelap dan tidak tertembus. Jadi berjalanlah ke arah sumber datangnya cahaya.

Sesekali kamu akan dihembus oleh angin yang cukup kencang, pertahankan lalat ini agar tetap dalam posisinya. Kamu juga akan melihat beberapa daun berjatuhan dari atas. Hindari saja itu.

Sedangkan yang paling harus kamu hindari adalah sarang laba-laba. Jika kamu terjebak disana, berdoa saja akan kamu bisa keluar dari perangkap mematikan itu. Bisa-bisa si punya rumah, alias laba-laba mengerti kalau ada yang terperangkap, dan kamu bisa menjadi santapan lezat bagi dia.

Didukung desain 3D dan bisa dimainkan dibanyak sistem operasi, termasuk Linux dan Mac, tak ketinggalan Windows juga. Game singkat The Plan ini akan membuat penasaran para pemainnya, apa sih tujuan game ini? mau kemana sih si lalat ini? Jawab semuanya, hanya di game The Plan

Game The Plan

Download Game The Plan

Posting Komentar

0 Komentar