WolfQuest: Amethyst Mountain Deluxe

WolfQuest adalah sebuah game petualangan yang dikembangkan oleh Kebun Binatang Minnesota (ayo tebak di negara mana tuh kebun binatang?). Petualangan kamu akan dimulai dengan seekor serigala muda di taman nasional. Kamu akan memainkan karakter serigala muda yang mengembara di padang gurun, menemukan makanan dan menamdai wilayah dan area kekuasaanmu, sampai mencari pasangan hidup dan punya anak-anak.

Ada feature multiplayer dimana setiap pemain bisa bergabung dengan pemain lainnya dalam LAN. Telah di desain 3D dan suasana sound yang menyerupai aslinya. Game WolfQuest ini dikembangkan dari sebuah gagasan dan ide yang sangat menarik.

Game WolfQuest: Amethyst Mountain Deluxe ini akan menantang para pemainnya untuk selalu berbuat baik pada binatang peliharaannya dan bisa dijadikan referensi game untuk orang-orang dari segala usia.

Karena cukup terkenalnya, sebuah forum atau komunitas telah tercipta di dunia maya bagi kamu yang benar-benar mencintai dan menyenangi WolfQuest: Amethyst Mountain Deluxe ini. Disana akan dibahas berbagai pos tips dan beberapa metode khusus dalam bermain game ini(mungkin ada cheatnya juga). Berbagai desain pribadi dan cerita unik juga di bahas di forum ini. Seru dan cukup menantang sebagai game adventure.

Lekas download dan mainkan game WolfQuest: Amethyst Mountain Deluxe ini, jika memang kamu menyukainya, kamu bisa bergabung dengan para WolfQuest Lover lainnya di dunia maya. Situsnya di sini gan, www.wolfquest.org

WolfQuest - Amethyst Mountain Deluxe

Game WolfQuest - Amethyst Mountain Deluxe

Posting Komentar

0 Komentar