Backgammon Classic - Game Kasik Asyik

Backgammon adalah permainan yang telah dimainkan selama ribuan tahun di berbagai budaya. Para peneliti bahkan sampai percaya bahwa permainan Backgammon mungkin adalah papan permianan pertama yang pernah dimainkan. Sekarang permainan ini dengan daya tarik abadinya telah berkembang menjadi sebuah permainan komputer yang menggabungkan semu pecinta game diberbagai belahan dunia.

Backgammon merupakan sebuah permainan papan untuk dua buah orang. Ada dua warna yang berbeda dan masing-masing warna mewakili masing-masing pemain. Tiap-tiap pemain memiliki 15 dam. Papan permainan dibagi menjadi empat bagian, masing-masing pemain memiliki dua buah bagian.

Tiap pemain punya bagian papan dalam dan luar. Tujuan utama dari game ini adalah untuk mendapatkan semua dam, kalaupun tidak bisa, dapatkan sebanyak mungkin. Disinilah strategi pemain akan diasah.

Hehe, sekedar cerita, dari logika-logika itulah seorang progammer harus membuat listring program agar tercipta game Backgammon electronik yang menarik dan memiliki artificial intelegent agar bisa menebak jalan pikiran kita.

Backgammon klasik telah dikemas dengan modern, sentuhan komputerisasi membuat game ini lebih praktis dan digemari. Rekam jejak permainan terbaik kamu dan mainkan game ini lagi dan lagi. Buatlah record yang bagus. Jika kamu bosan dengan tampilan 2D, kamu bisa beralih ke tampilan 3D. Common mainkan game tradisional ini dengan sentuhan modern.

Backgammon Classic

game Backgammon Classic

Posting Komentar

0 Komentar