Balapan Sky Racing G APK

Bosan dengan game yang itu-itu saja, cobalah untuk memainkan game balap Sky Racing di android dalam handphone kamu. Bukan sekedar balapan di jalanan seperti biasa, balapan dalam game ini sangat tidak biasa dan tidak wajar. Bayangkan saja, kamu harus balapan di tempat yang tinggi, di atas gedung-gedung pencakar langit. Lebih tepatnya kamu akan balapan di atas awan.

Seru bukan, lain daripada yang lain, suasana balapan di awan hanya bisa kamu temukan di game android bernama Sky Racing G. Install di hape kamu dan segera mainkan. Di sesi awal-awal, sebagai latihan, kita akan diberi trek-trek pendek yang terdiri dari beberapa meter saja, yahh maklum masih level satu. Di level ke dua, kita akan menempuh yang lebih panjang, tapi itu masih dalam kategori pendek.

Jaga kestabilan dan kecepatanmu, jangan sampai kamu terjatuh dan keluar dari lintasan, kalau itu terjadi maka kamu gagal dan harus mengulang trek tersebut. Kebanyakan kamu akan jatuh di tikungan-tikungan tajam dan berliku-liku.

Trek yang naik turun dan berkelok-kelok serta memiliki tingkat kesulitan yang berfariasi inilah yang menjadi tantangan buat kamu. Untung saja ini hanya sebuah game, kalau kamu terjatuh masih bisa ngulangi dari awal, gitu saja, tapi kalau di dunia nyata, wahhh... celaka dua belas jadinya. Game ini support untuk jenis Android 2.3.3 ke atas, plus ukurannya juga tergolong kecil yaitu 24 Mb saja. Buruan nikmati dan rasakan sensasi balapan di atas awan.

Sky Racing G APK

Game Sky Racing G APK

Posting Komentar

0 Komentar