Blast Tank 3D APK - Arcade Game

Sudah lama tidak membahas game arcade dan game tembak. Ini saatnya kita mengupas game semacam ini. Namanya Blast Tank 3D, game untuk Adroid dan iOS ini akan membawamu untuk mengendalikan sebuah tank untuk bertempur di arena. Jangan kaget, setelah kamu menekan tombol "start / play" kamu akan langsung diserbu oleh puluhan tank musuh, mereka datang dengan cepat, berkelompok dan membabi-buta. Untunglah arena yang disiapkan cukup luas, jadi kita punya space (ruang) lebih leluasa untuk bergerak.

Sebelum main, tentunya kita akan memilih terlebih dahulu tank mana yang bakal kita gunakan, ada beberapa tank, namun hanya beberapa saja yang bisa kita gunakan (karena kita pemula, nanti juga bakal kebuka dengan sendirinya). Tiap-tiap tank tempur ada speknya tersendiri. Spek itu akan menampilkan Armor Level (amunisi selama bertempur), Move Speed Level (kecepatan tank kamu bergerak), Attack Speed Level (kecepatan tank kamu untuk menyerang), dan lain-lain.

Setelah kamu bermain beberapa kali dan menang-menang. Tentunya kamu akan dapat uang. Upgrade attribute dan perlengkapan perang kamu, kalau sudah kamu upgrade pastinya daya serang dan gerakmu akan semakin baik. Temukan formula kamu sendiri, karena terkadang tiap-tiap orang memiliki cara atau strategi tersendiri untuk memenangkan game Blast Tank 3D ini.

Selama kamu belum menyelesaikan misi, seperti yang saya katakan di atas, musuh akan terus datang. Makanya, segera selesaikan misi-misinya biar kamu bisa istirahat sejenak serta bisa membuka (unlock) level-level berikutnya dan menggunakan tank-tank versi lainnya.

Blast Tank 3D

Game  Blast Tank 3D

Posting Komentar

0 Komentar