Death Worm Arcade Game APK

Sebuah game android seru yang diperankan oleh seekor cacing buas yang akan melahap apapun yang ada didepannya, jangan kaget atau ngeri, karena karakter si cacing inilah yang bakal kamu mainkan nantinya. Si cacing akan memangsa apapun yang ada di atas tanah, tak terkecuali binatang dan manusia, si cacing akan muncul secara tiba-tiba dan melahapnya tanpa ampun.

Di awal permainan, jumlah binatang dan manusia cukup sedikit, namun lama-kelamaan kamu akan dibasmi dan dimusnahkan oleh tentara-tentara militer, hal ini dilakukan karena si cacing menjadi ancaman berbahaya di kota. Tentara-tentara itu akan menghentikanmu dengan macam-macam cara, misalnya mengunakan tank, menggunakan helikopter, jet tembur, tembak dan sebagainya, yang pada intinya adalah ingin menghentikan laju si cacing.

Sebagai pengendali cacing, jangan pedulikan tentara, karakter kita adalah si cacing, jalan saja terus sambil makan-makan sekenyang-kenyangnya, dapatkan point sebanyak-banyaknya karena dengan point itu kamu bisa mengupgrade cacing kamu, bisa mengeluarkan semburan api, menambah kecepatan berjalan si cacing, hingga power-up juga bisa di tambah.

Pecahkanlah rekor point terbanyak dan jarak terjauh, makan sebanyak yang kamu bisa dengan melalui segala rintangan yang ada, takhlukkan game Death Worm android ini di hape kamu.

Game Death Worm

Posting Komentar

0 Komentar