Defender APK - Strategy Game

Defender merupakan salah satu game strategi yang pada intinya kita dituntut untuk mempertahankan keutuhan wilayah kerajaan dari serangan monter-monster. Mereka sangat ambisius sekali untuk menghancurkan bentengmu menggunakan senjata busur panah dan tembakan. Di awal permainan, monster yang datang adalah monster-monster kecil yang tidak seberapa berbahayanya, dengan beberapa tembakan sederhana saja mereka dengan mudah dikalahkan.

Semakin lama kita mampu bertahan, monster yang datang akan semakin berfariasi dan kuat-kuat, ada monster yang terbuat dari batu karang yang perlu ditembak beberapa kali barulah n bisa mati. Ada monster lebah penyihir, jalannya agak pelan dan beberapa langkah saja, namun saat dia mencapai titik tertentu, dia langsung menggunakan tombaknya untuk menembak langsung kearah benteng pertahanan. Sangatlah berbahaya.

Untuk membantu memuluskan misi mempertahankan bentengmu, kamu perlu mengupgrade terus persenjataan panahmu. Dengan mengupgrade panahmu, kamu akan lebih mudah dalam membunuh para musuh. Serta kamu harus membeli beberapa peralatan atau senjata pendukung lainnya, misalkan saja meteor, es dan petir. Ketiga senjata inilah yang paling populer dan sering digunakan. Jika kamu punya cukup point atau uang upgrade juga ketiga jenis senjata tersebut. Jika meteor kamu upgrade terus, maka jadilah hujan meteor, dengan adanya hujan meteor ini, tidak ada satu pun musuh yang selamat. Kalau es diupgrade terus, maka dapat membekukan musuh, dengan membeku, musuh akan mudah dibunuh dengan panah. Sama halnya dengan petir, jika petir diupgrade, maka akan banyak petir menyambar-nyambar, dengan begitu banyak musuh yang tersambar.

Sebenarnya akan ada pertahanan terakhir-terakhir yang bisa kamu gunakan saat musuh mulai memasuki daerah genting di dekat bentengmu, yaitu lava dan bola api, kamu bisa gunakan di saat-saat dadurat saja. Intinya adalah bagaimana kamu menyelematkan dan mempertahankan bentengmu.

Download Defender APK

Posting Komentar

0 Komentar