Dungeon Keeper APK Strategy Game

Game strategy yang satu ini tergolong seru tapi menyeramkan, butuh taktik juga berbagai pertimbangan untuk mengambil keputusan. Setting game Dungeon Keeper menggunakan iblis berwarna setan plus memakai latar musik yang menyeramkan. Cukup membingungkan bagi kamu yang belum pernah memainkan game ini, tapi jangan khawatir, ada petunjuknya kok. 

Inti besar dari game Dungeon Keeper ini adalah pemain ditugaskan untuk melindungi si Dungeon (penjara bawah tanah yang gelap) dari berbagai jebakan dan serangan monster. Monster akan terus bermunculan sampai kapanpun. Di game ini kamu akan berperan sebagai lakon antagonis jahat yang mencari emas dan tentunya harus menghadapi penjaga-penjaga serta banyak jebakan yang telah disiapkan. Kamu tidak akan berjuang dengan tangan kosong, kamu akan mendapat banyak dukungan, alat dan item yang bisa kamu manfaatkan untuki menyelesaikan misimu. Buatlah sebuah rumah atau semacam sarang untuk bisa hidup dan juga menetas, selain itu juga sebagai tempat menyimpan makanan. Jangan lupa untuk melatih mereka agar skill (kemampuan) mereka meningkat.

Upgrade ruangan agar menjadi kompleks dan berfariasi, misalkan saja ada workshop, perpus, ruang penjara, kuburan, dan lain-lain, hal ini bisa menarik perhatian pengawal-pengawal baru, plus menciptakan alat-alat baru pula.

Hati-hati terhadap tukang sihir yang akan mengganggu konsentrasi bermain kamu, dia akan menjadi pengacau permainan. Ada juga naga, dia akan menjadi pelengkap dalam game Dungeon Keeper, sesekali kamu harus memberinya makan, kalau tidak, dia bisa kesal dan marah. Bersiap-siaplah mengeluarkan strategi terbaik kamu.
game Dungeon Keeper

dowload Dungeon Keeper

Posting Komentar

0 Komentar