Fighting Game Wraithborne APK

Siapa yang suka sama game fighting? Ini saatnya buat kamu yang suka bertarung untuk download game android Wraithborne. Game ini dimainkan oleh seorang pria garang yang memiliki badan kekar dan besar, bermuka seram serta beramput putih pirang. Bantulah dia untuk menjelajahi hutan-hutan yang sangat kejam, banyak hewan-hewan liar serta buas, tidak hanya itu, banyak juga makhluk-makhluk lain yang berhasrat ingin membunuh siapa saja yang masuk dalam hutan itu. 

Tidak usah ambil pusing, hancurkan semua musuh yang datang, mereka akan datang berbondong-bondong menghampirimu. Life atau nyawa dari musuh akan terlihat di atas kepala mereka, so kamu bisa menghajar dan menghabisi mereka. Awal-awalnya mudah sihh, tapi ada beberapa level, terutama di akhir-akhir akan terasa sangat sulit. 

Dalam game Wraithborne ini, strategi juga diperlukan. Gunakan peralatan sesuai kebutuhan kamu, jangan asal pilih, kan sayang. LIhat dulu musuh yang bakal kamu hadapi, jika udah tahu barulah kamu pilih jenis senjata apa yang cocok untuk mengalahkan mereka. Stelah kamu menyelesaikan 1 misi, kamu akan dapat bonus berupa XP (experience), akan terbuka map-map baru, akan terbuka beberapa peralatan baru. Dengan begini permainan akan bertambah seru.

Hadir dalam format 3D, membuat game android ini lebih seru dan terlihat sangat nyata. Download game android gratis ini dan mainkan dalam handphone kesayanganmu.

Game Wraithborne

download Game Wraithborne

Posting Komentar

0 Komentar