Game Android Real Steel World

Apakah kamu tahu sama film Real Steel? Itu lhooo, film tentang robot-robot, jika belum lihat coba lihat dulu dehh, karena seru dan keren banget nih film. Mungkin karena saking serunya, munculnya versi gamenya, bernama Real Steel World.

Baiklah ane ceritakan sepintas sinopsis si Real Steel ini. Real Steel menceritakan pertandingan tinju, tapi bukan tinju seperti biasanya tinju, tinju kali ini diperankan oleh robot, robot yang bisa dikendalikan dengan remote. Ini memiliki beberapa keuntungan, kalau ada masalah, misalnya rusak, kan hanya robot, bisa diperbaiki atau diproduksi lagi, ini pengganti manusia. Pemeran utama membuat robot bernama Atom. Atom merupakan robot bekas yang nasibnya terlantar, pernah dibuang, namun siapa sangka bahwa Atom ini memiliki pertahanan yang luar biasa. Plus hasil modif, dia dilengkapi dengan sensor gerak yang mampu menirukan gerak yang punya, ditambah lagi dengan adanya sensor suara, yang bisa dikendalikan dengan sensor suara.

Dia bertarung, bertarung, dan menang dibeberapa kejuaraan, hingga akhirnya dia melawan robot legendaris yang tidak pernah kalah. Apakah dia menang? Lihat saja filmnya, dijamin seru.

Hufft, cukup panjang sinopsisnya, seperti itulah nantinya kita main. Kita akan memainkan karakter sebuah robot. Di sebelah kiri layar handphone kamu, ada kontrol untuk mengarahkan si robot ke atas, ke bawah, depan dan belakang. Sedangkan di bagian kanan layar, ada kontrol untuk menyerang. Padukan keduanya untuk menciptakan variasi-variasi serangan hebat.

Pemenang akan dinilai dari 2 aspek, pertama, dilihat dari siapa yang dapat menjatuhkan (meng-KO-kan) lawan, atau yang kedua jika waktu habis, maka siapa yang life energinya paling banyak dialah yang keluar sebagai pemenang. 

Real Steel World

game Real Steel World

Posting Komentar

0 Komentar