Game Lebah Beekyr Eco Shoot'em Up for Android

Beekyr Eco Shoot'em Up merupakan game yang diperankan oleh lebah madu yang berpetualang, berkelana serta bertarung untuk melawan musuh-musuh di depan yang menghalang-halangi. Seperti kebanyakan game Android, game ini dirancang agak sensitif, jangan samapi tubuh si lebah madu ini kontak langsung dengan para musuh, apalagi terkena tembak. Jika hal tersebut terjadi, maka si lebah mungil akan kehilangan nyawanya, jika semua nyawanya habis, maka tamatlah sudah, alias game over. 

Carilah banyak huruf P yang akan sangat berpengaruh pada besar kecilnya tembakmu. Makin banyak tanda P yang didapat, makin besar juga daya tembak dan jangkauan tembak kamu. Bagusnya, walau kamu terserang atau tertembak musuh (baca: mati), tembak tidak akan berkurang atau mengecil, catatan: ini tidak terjadi jika kamu game over lhoo..

Cara mainnya tidak terlalu susah, kamu tidak perlu memencet berkali-kali untuk sekedar menembak, kamu hanya perlu menyentuh screen handphone atau smartphonemu secara halus dan perlahan. Secara otomatis lebah akan menembak sendiri.

Bicara tentang musuh, musuh dari si lebah ini beraneka macamnya, misalnya saja lalat pengganggu, kalajengking, ulat dan lain-lainnya.Tetaplah waspada dan jaga 6 buah nyawa yang diberikan sistem selama kamu berpetualang.

Format game ini sebagaimana game android lainnya adalah .apk sebesar 38,3 Mb. Unduh saja melalui PC atau komputer lalu pindah ke handphone, atau kalau memang akses internetmu wushh wushh langsung download dari handphone juga tidak masalah.

Game Beekyr Eco Shoot'em Up

Download Game Beekyr Eco Shoot'em Up

Posting Komentar

0 Komentar