Game Temple Run APK

Game Temple Run bukanlah game yang asing lagi bagi kamu pecinta game hp atau game android. Game ini sangat sederhana dan simple saja, kamu hanya perlu berlari dalam game ini untuk menghindari kejaran monster kera. Game di kamu berlari keluar gua atau candi, dalam kondisi itu si mosnter kera sudah bergerombol di belakangmu. Mereka siap menerkam dan menikammu dari belakang. Jadi jangan ceroboh, ketika kamu terasandung akar pohon atau terlalu pendek langkah melompatmu, jarak mereka akan semakin dekat dengan kamu.

Cara mainnya sederhana, kamu hanya perlu memainkan jari-jemarimu, kanan kiri untuk berbelok arah, arah atas untuk melompat dari lubang jurang, arah bawah untuk menghindari pohon, alias merunduk. Saat memulai, tempo bermain sudah cepat, tapi sadar atau tidak sadar, semakin lama, tempo permainan akan semakin cepat. Akan ada banyak rintangan dan cobaan (hehe) dalam game ini, misalnya ada akar-akar pohon yang malang melintang, pohon di tengah jalan.

Dibutuhkan konsentrasi yang cermat dan luar biasa dalam game ini, terkadang kita akan jengkel sendiri karena kita terjatuh atau salah arah saat memainkan game android yang satu ini.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya, koin-koin yang kamu kumpulkan itu akan kamu gunakan untuk membeli item-item yang bisa menunjang saat bermain game nantinya. Semakin banyak item dan lengkap yang kamu beli, game akan semakin seru dan mudah, rekormu akan jauh lebih banyak. Banyak feature yang bisa kamu beli misalkan saja, coin magnet, invisibility, fast run, dll.

Temple Run

Posting Komentar

0 Komentar