Infinite Flight APK Simulation Game

Game simulasi adalah sebuah game yang akan mensimulasikan apapun sesuai dengan kondisi dan topik game tersebut. Kalau kita main game simulasi kereta, yahh kita bakal mengendalikan kereta, detail dan grafisnya akan dibuat semirip mungkin dengan keadaan nyata, tak terkecuali kontrol. Dalam game Infinite Flight ini kita akan mensimulasikan penerbangan menggunakan pesawat terbang. Game ini menurut saya sudah cukup bagus untuk mereplika pesawat terbang sungguhan.

Layaknya pesawat sungguhan, pertama-tama kamu harus menghidupkan mesin pesawat terlebih dahulu sebelum menerbangkannya. Setelah itu menjalankan secara pelan-pelan dan kagak mungkin langsung tancap gas tingkat 100, hehe. Untuk pemula, pesawat yang kamu jalankan merupakan pesawat yang masih kecil dengan sebuah baling-baling di depan pesawat. Setelah berhasil naik dan terbang, barulah kamu dapat memain-mainkan kecepatan pesawat ini. Kamu harus memperhatikan rute dan jalur yang diberikan dalam sistem navigasi.

Yang terakhir yang perlu kamu perhatikan adalah cara untuk turun atau yang lebih di kenal dengan istilah take off. Kamu harus mengendalikan pesawat agar benar-benar turun dengan sempurna. Jika kamu terlambat atau telah untuk melakukannya, maka pesawatmu bisa jatuh dan terperosok dalam sungai. Oleh karena itu, sebelum kamu terjun langsung untuk mengendalikan pesawat, ada mode tutorialnya.

Hati-hati yahh selama bermain, karena kamu mensimulasikan sebuah pesawat terbang yang bisa jadi membawa penumpang banyak. Download Game android ini segera dan mainkan di handphone kesayanganmu.
Game Infinite Flight APK

Posting Komentar

0 Komentar