KChess Elite - Catur Super Elit

Sudah sejak lama, tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa catur adalah game strategi yang paling populer, yang tidak dimainkan dikomputer saja, melainkan sejak jaman dulu, sudah diciptakan bidak-bidak catur untuk dimainkan secara manual. Dan itu sangat menyenangkan. Kamu harus membuat semacam plan (atau siasat) untuk jangka pendek dan panjang. Kamu juga perlu mengantisipasi pergerakan lawan kamu. Belajarlah untuk menjebak lawan hingga dia terjepit dan tidak ada celah untuk bergerak.

KChess Elite tidak hanya menawarkan papan catur biasa, namun di akhir permainan akan disajikan statistik yang bisa kamu lihat sebagai masukan atau juga plan untuk bermain berikutnya. Beberapa feature yang diberikan oleh KChess Elite ini adalah:
  • Bisa memilih sisi hitam atau putih
  • Tes skillmu melawan komputer atau bisa juga dengan pemain lain. Kamu bisa bermain dalam mode online dalam game KChess Elite ini.
  • Tekan mouse mu dan arahkan ke arah salah satu bidak catur (piece) untuk melihat pergerakan yang memungkinkan. Ini semacam panduan bagi kamu yang belum bisa main catur.
  • Simpan game proggress dan mainkan kembali ketika kamu sudah siap dan musuhmu sudah siap juga. Kalau kamu melawan komputer sih, dia bakal selalu siap.
  • Simpan momen-momen terbaikmu
  • Kontrol game KChess Elite menggunakan mouse atau keyboard, dan beberapa saat kemudian, akan ada respon berupa suara.

Setiap orang bisa belajar dan bermain catur, tapi menjadi master catur adalah suatu proses panjang yang membutuhkan pengalaman dan jam terbang. Ya memang, kita hanya sekedar memindahkan bidak catur, tapi susah dan strategi kita harus kuat. Teruslah berlatih dan belajar bagaimana cara menakhlukkan game catur ini, disinilah si KChess Elite menjebatani antara hobimu dengan catur itu sendiri.

Udah ya, langsung saja, download game catur KChess Elite ini dan segeralah berlatih catur melawan komputer atau kamu bisa melawan pemain catur lain di belahan dunia dalam mode online. Kecil banget ukurannya, hanya 2,4 Mb.

KChess Elite

Download KChess Elite

Posting Komentar

0 Komentar