Lux Delux Board Game

Sebuah aturan dunia harus kamu perhatikan di sini. Dominasi dunia adalah sesuatu hal yang penting dalam permainan ini. Atur tentaramu dengan cara yang strategis atau hanya serang dengan meledakkan musuh-musuh kamu. Terlepas dari bagaimana cara kamu bermain, tujuannya game Lux Delux ini adalah menghancurkan setiap musuh dan menaklukkan dunia.

Penggemar game board game (game papan) mungkin sudah mengenal game Lux Delux ini, tapi bagi kamu yang belum tahu, akan segera mengerti setelah memainkannya. Akan ada musuh-musuh yang unik dan berbeda untuk kamu lawan nantinya. Kamu juga bakal menemukan peta-peta menarik dan klasik dari belahan dunia seperti Anglo-Celtic Isles, the Roman Empire, Fantasy Map dan masih banyak lagi. Peta baru akan ditambahkan setiap kali kamu menyelesaikan suatu misi.

Untuk bermain, untuk setiap giliran, kamu akan diberikan tentara ke suatu tempat. Kemudian kamu dapat menyerang negara-negara tetangga selama kamu memiliki cukup tentaran untuk meluncurkan serangan. Atau tidak menyerang sehingga kamu dapat membangun tentara sebagai gantinya. Pada akhir giliran kamu, kamu memiliki kesempatan untuk memindahkan tentara kamu jika tempat itu lebih strategis dan baik.

Dapatkan pula kartu untuk perdagangan dan juga untuk bonus. Dari kartu-kartu itu pula kamu bisa menerima pasukan tambahan dari tiap benua. Permainan akan berakhir ketika seorang pemain telah menaklukkan seluruh peta. Apakah itu kamu?

Game Lux Delux

Download Lux Delux

Posting Komentar

0 Komentar