Slingo Quest - Bingo and Slots Game

Slingo Quest adalah sebuah game unik pergabungan antara Bingo dan Slots Game. Game Slingo Quest ini tergolong permainan yang simple dimana kita akan mencocokkan nomor-nomor dalam 5x5 kartu yang akan muncul dan berputar secara acak. Tetapi, tidak sesimple itu, dibutuhkan strategi yang jitu untuk memenangkan game ini. Nanti akan ada kartu semacam joker yang bisa kamu keluarkan sewaktu-waktu dan berguna dalam segala keadaan.

Ada dua buah mode permainan yang diberikan yaitu new powerups dan challenges (tantangan) Slingo. Slingo Quest merupakan salah satu game rilex dan game menyenangkan dimana kamu tidak mungkin berputus asa selama memainkannya.

Kamu akan memulai game Slingo Quest ini dengan kartu 5 x 5 dan sebuah baris tempat kartu-kartu itu. Setiap kolom pada kartu sesuai dengan kolom slot di bawahnya. Angka dalam kertu hanya dapat dicocokkan dengan angka dalam kolom yang sama dari slot. Misalnya, angka 5 pada kolom pertama hanya bisa cocok ketika angka 5 muncul dalam kolom pertama dari slot tersebut. Tujuan kamu di Game Slingo Quest adalah untuk mencocokkan semua nomor dalam pola tersebut. Kamu hanya memiliki dua puluh kesempatan bermain (turns) untuk menyelesaikan pola, isi sebanyak mungkin kartu kamu dan dapatkan skor yang paling besar juga.

Tidak seperti beberapa versi sebelumnya dari game Slingo, Slingo Quest menawarkan berbagai macam tingkat dalam Mode Quest. Setiap tingkat memberikan pola yang berbeda-beda, tetapi tujuannya tetap sama. Temukan pula berbagai bonus tersembunyi dalam game ini.

Slingo Quest merupakan game strategi santai yang siapapun bisa memainkannya dengan mudah. Pola yang unik dan berfariasi akan membuat tantangan tersediri dalam game ini.

Slingo Quest

Game Slingo Quest

Posting Komentar

0 Komentar