Snowstrom APK - Game Olahraga Ski

Snowstrom adalah sebuah game untuk hp android kamu yang bergenre sport (olahraga). Olahraga yang dibahas di sini adalah olahraga ski, salah satu olahraga terkeren abad ini. Olahraga yang penuh dengan tantangan bahkan terkadang harus berhadapan dengan maut. Jelas sekali, bahwa kamu akan menjadi seorang peselancar. Kamu akan diturunkan dari sebuah helikopter untuk langsung beraksi, kamu akan turun langsung untuk segera berselancar dengan sky board-mu.

Ada 3 buah kendali (kontrol) dalam game Snowstrom ini, yaitu arah kanan dan kiri, untuk menentukan arah bergerak sky board kita. Satu lagi arah ke belakang untuk mengurangi laju kecepatan sky board-mu. Itu saja. Pada saat kamu bermain ski, tunjukkan gaya-gaya keren kamu, temukan berbagai macam variasi gayamu di atas papan sky board.

Di sini, kita tidak bermain seenaknya saja, ada aturannya. Ikuti tanda alias petunjuk jalan di sepanjang trek. Kalau arahnya mengarah ke kiri, ya kamu harus belok ke arah kiri. Kalau ke kanan, kamu juga harus belok ke arah kanan. Nanti akan ada bendera-bendera, raihlah bendera-bendera itu. Hati-hati dengan adanya batu dan pohon, itulah yang akan menjadi rintangan utama kamu. Bidang salju juga tidak rata, kadang naik turun, itulah yang menyebabkan kamu bisa melakukan gaya-gaya seru.

Cukup berbahaya memang, jadi jangan heran jika kamu terjatuh berkali-kali. Jangan panik dan khawatir, kamu masih bisa melanjutkan ber-ski walaupun kamu terjatuh berkali-kali. Di akhir pertandingan ski, semuanya akan direkap secara lengkap dan akurat. Semua akan dinilai, dari seberapa cepat kamu mencapai garis finish, jumlah jatuh, tingkat kerusakan sky board kamu, dari hasil-hasil itulah kamu akan mendapatkan pemasukan (income). Keren kan game android yang satu ini? Buruan download dan mainkan.

Snowstrom APK

Posting Komentar

0 Komentar