Venice Mystery Mahjong Version

Venice Mystery adalah salah satu dari sekian banyak versi Mahjong yang unik dan mutakhir. Alur ceritanya agak dibuat berbeda dari game kebanyakan. Namun tidak menghilangkan karakter asli dari game Mahjong.

Permainan Venice Mystery ini akan berfokus pada pencarian, sedangkan kamu telah berpergian pada perairan Venesia dalam upaya menyelamatkan 13 lukisan berharga yang hilang dalam kota tersebut. Keberhasilan kamu akan dibayar dengan point dan mengoleksi karya-karya seni tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Mahjong sendiri adalah game yang berasal dari China. Tujuan dari game ini adalah untuk menghilangkan semua ubin secepat mungkin yang kamu bisa.

Ada piece khusus yang bisa jadi kamu dapatkan, hampir sama seperti joker pada game kartu. Piece khusu ini dapat mengatur ulang huruf, memberikan petunjuk permainan, dan menyingkarkan beberapa kesialan. Namun perlu diperhatikan, ada batas waktu disini, jadi kamu harus menggunakannya seefisien mungkin.

Karena salah satu misimu adalah mengkoleksi lukisan yang hilang, maka kamu harus sedikit bersabar untuk mendapatkan semuanya. Terkadang kamu juga bisa bermain mini games jika bosan bermain game utama.

Venice Mystery

Download Venice Mystery

Posting Komentar

0 Komentar