Wolfenstein: Enemy Territory

Wolfenstein: Enemy Territory adalah game yang unik, game yang cocok dimainkan single player. Setiap pemain yang tergabung akan mencatatkan namanya sebagai pemimpin dari pasukan sekuriti elit diseluruh skenario rumit berbasis misi rahasia di Eropa Barat hingga ke Mesir. Pemain harus memimpin pasukan taktis untuk menakhlukkan musuh-musuh untuk mencapai tujuan khusus, dan kamu juga harus menjaga serta menjamin kelangsungan hidup anggota tim kamu. Sebagai seorang pemimpin, kamu akan mendapatkan ketrampilan (skill) tambahan yang jauh lebih hebat di lapangan. Berbekal persenjataan untuk menghancurkan dan komando berkomunikasi, gamer hars mengejar dan menghadapi bahaya yang luar biasa.

Game Wolfenstein: Enemy Territory ini bisa dimainkan secara individu, tapi bukan berarti kamu tidak bisa memainkannya secara masal bersama teman-teman kamu. Game tembak ini bahkan mendukung hingga 64 pemain sekaligus. Tersedia sebanyak 5 buah karakter untuk seorang komandan perang.

Gunakan strategi berperang kamu, kamu harus menggunakan taktik yang jitu, kapan harus mengintai, mengendap-endap dan kapan harus melancarkan serangan. Satu-satunya cara untuk menyelesaikan tujuan dari game ini adalah meraih kemenangan, nah itu jauh lebih mudah jika dilakukan bersama-sama, alias kerjasama.

Selain mode itu, game Wolfenstein: Enemy Territory juga menawarkan mode yang dinamakan team-based Last-Man-Standing, yaitu tim yang terakhir bertahanlah yang menang. Seru dan pastinya sangat menghibur. Download game berbasis militer perang ini, tersedia dan availuable untuk semua jenis sistem operasi, Windows, MacOS dan linux.



Posting Komentar

0 Komentar