World Riddles 3 Puzzle Seru

Dalam game World Riddles 3 ini, kamu akan ditugaskan dalam sebuah misi besar yaitu mengembalikan peradaban dengan menggunakan akalmu untuk memecahkan sejumlah teka-teki baru. Bukanlah suatu tugas yang main-main, suatu peradaban telah hilang akibat suatu bencana maha dahsyat.

Beberapa pemandangan dasar seperti mekarnya bunga sakura di Jepang, pegunungan Tibet, tembok raksasa di China dan masih banyak lagi pemandangan yang akan menjadi latar belakang game ini.

Game yang hanya berukuran 56 Mb ini memiliki beberapa fitur menarik seperti berikut:
  • Gameplay yang luar biasa dan mudah untuk dimainkan
  • Lebih dari 200 teka-teki yang colorfull telah disiapkan (200 level broow)
  • Modus gameplay tembahan
  • Dilatar belakangi objek-objek pemandangan dunia yang terkenal dan nyentrik
  • Hadir dengan grafik yang lumayan bagus

Untuk sistem requirement, alias kebutuhan komputer yang kamu butuhkan untuk main game World Riddles 3 ini yaitu kamu butuh Sistem Operasi Windows 95 / 98 / XP / ME / Vista / 7 dan 8, Processor 800 Mhz atau lebih baik, minimal RAM sebesar 1 Gb atau lebih baik, DirectX 9.0 atau lebih baik, ada sound boardnya, ada mouse dan keyboardnya, dan yang paling utama harus ada komputer atau laptopnya, hehe.

Download segera game puzzle World Riddles 3 ini, mumpung masih hangat dan gratis, kapan lagi kamu bisa main game sambil keliling dunia kalau tidak di sini.

World Riddles 3

game World Riddles 3

Posting Komentar

0 Komentar