Worms Armageddon 2 APK

Game Worms Armageddon adalah salah satu game peperangan yang seru dan luar biasa lucunya. Lakon atau pemeran utama game ini adalah cacing-cacing kecil. Jangan dikira cacing kecil tak berdaya, dalam game Worms Armageddon 2 ini, si cacing itulah yang akan datang perang dengan gagah perkasa.

Game yang pada mulanya di khusunya untuk pengguna hp nokia ini lama kelamaan hadir untuk versi PC-nya, dan karena penggunanya kian hari kian meningkat, akhirnya keluar juga versi untuk android. So, game ini sekarang bisa kamu mainkan di hp bersistem operasi Android.

Back to worm, namanya juga game perang, pastinya akan ada suasana mencekam perang dan sesi tembak-tembakan, tapi tidak seseram Perang Dunia 2, game ini akan terlihat lucu dan bisa membuat kita ngakak terbahak-bahak.

Akan ada banyak senjata yang bisa kamu gunakan pada pasukan cacingmu, sebanyak 48 varian senjata. Gunakan senjata sesuai dengan kebutuhan. Misalkan saja kamu menghadapi musuh yang ada di dalam rawa-rawa (air), maka ambil saja senjata berupa pemukul, pukul saja mereka hingga mati. Kalau ada musuh yang bergerombol, gunakan saja bom kambing, senjata jenis ini sangat efektif untuk musuh yang datang secara bergerombol. Gampang kok, kamu bakal tau satu persatu jenis senjata setelah bermain Worms Armageddon nantinya.

Sangat seru, sangat menantang dan sangat menggemaskan. Rugi kalo kamu tidak memainkan game yang satu ini. Karakternya yang imut, akan membuat kamu kangen, kangen lagi, lagi, dan lagi.

Worms 2 Armageddon

Posting Komentar

0 Komentar