4 Elements II Puzzle Game

Kepala Kementerian Sihir dari alam magis kembali membutuhkan bantuanmu. Sebuah kekuatan jahat kembali membayangi negeri yang makbur dan kembali dalam suatu kasus Elemental Fairies dalam Kitab Magic. Kapan lagi kamu bisa membantu seorang menteri jika tidak sekarang? Sok buruan.

Sekarang Kepala Kementerian Sihir mulai melemah dan kehilangan manteranya, Kitab Magic mulai porak poranda dan hanya kamu yang bisa membuat semuanya kembali normal dalam tantangan game match-3 4 Elements II ini. Grafis serta animasi yang indah serta ditemani oleh seorang peri imut yang baik hati. Nikmati pula soundtrack yang menenangkan sambil bermain mini games dalam setiap pertandingan puzzlenya. Tapi jangan sampai kamu lengah, kamu harus menyelamatkan peri-peri yang lain dan mengembalikan keutuhan kitab sihir sebelum waktu habis. Selamatkan Elemental Fairies hari ini juga.

Selain menyelesaikan puzzle, kamu juga diharuskan menemukan objek-objek tersembunyi yang sengaja disembunyikan. Banyak benda-benda pusaka sihir yang menghilang bersama memudarnya mantera-mantera dan peri-peri kecil. Jadi temukan sesuai dengan daftar pencarian benda di bagian bawah monitormu.

Sebanyak 64 level seru telah menantimu, banyak juga mini gamesnya, ditambah lagi banyak penghargaan yang bisa kamu dapatkan setelah berjuang mati-matian. Buruan download game 4 Elements II Puzzle Game ini. Bantulah Kepala Kementerian Sihir dalam membawa kedamaian di negeri sihirnya.

4 Elements II

game 4 Elements II

download 4 Elements II

Posting Komentar

0 Komentar