Catur Jepang Kanazawa Shogi 2 APK

Kalau beberapa waktu lalu kita pernah bahas game Mahjong, sebuah game asal Negeri Panda, alias China, sekarang kita akan bahas sebuah game asal Negeri Matahari Terbit atau Jepang. Game yang bakal kita mainkan adalah catur, namun catur khas Jepang, namanya adalah Shogi. Game Kanazawa Shogi 2 ini dapat dimainkan 2 pemain menggunakan papan 9 jalur dan sembilan baris, namun dengan warna yang sama. Cukup beda dengan permainan catur pada umumnya yang warnanya adalah putih dan juga hitam.

Menurut sejarah, game ini bukan dari Jepang asli, ada yang mengatakan bahwa game ini asalnya dari India kuno, dan disana namanya adalah Chaturanga. Game ini satu golongan dengan catur sihh, bermain strategi dan berfikir.

Yang membuat Game Kanazawa Shogi ini berbeda dengan catur pada umumnya adalah adanya aturan yaitu boleh memainkan buah bidik lawannya yang telah ditangkap. Pastinya bakal seru kan, ada istilah reborn atau lahir kembali, artinya bisa digunakan kembali, memang cukup aneh bagi kamu yang pertama kali mendengarnya. Biar tidak terus penasaran, langsung saja download game Shogi ini.

Kanazawa Shogi 2

Kanazawa Shogi 2 apk

Kanazawa Shogi 2 free

Posting Komentar

0 Komentar