Falling in The Dark for Android

Seekor anjing dalam kondisi yang sangat menghawatirkan dan berbahaya. Di dalam kegelapan malam, terdapat seekor anjing malang yang terjatuh dari tebing yang sangat dalam. Namun dia tidak sadar bahwa dia dalam kondisi yang sangatlah berbahaya. Bisa jadi si anjing ini membentur dan menabarak tebing, bebatuan yang menjulang, bahkan ranting dan dahan pohon yang tumbuh di sekitar tebing tersebut.

Inilah tugas kamu, bantu si anjing supaya nyawanya tidak melayang mengenaskan begitu saja. Ini merupakan suatu mimpu buruk dan bisa saja terjadi sungguhan. Di tangan si anjing terdapat sebuah lentera yang bisa membantu menerangai kondisi sekitar saat dia jatuh. Saat ada penghalang berupa bebatuan atau rerantingan pohon, geserlah ke arah kanan maupun kiri. Jangan biarkan di anjing menabraknya.

Ada juga parasut yang sesekali bisa kamu manfaatkan untuk memperlambat jatuhnya anjing, tapi perlu kamu ingat, hal ini tidak akan bertahan lama. Setelah dilakukan pengamatan yang mendalam (hehe), ternyata tebing ini rupa-rupanya tanpa dasar, ckckckck, maka kamu hanya perlu menunggu waktu saja, seberapa lama kamu bisa menyelamatkan nyawa anjing ini sebelum akhirnya dia benar-benar menabrak tebing atau pohon. Atau mungkin kamu bisa menemukan sesuatu yang baru, dimana kamu menemukan dasar dari jurang dan tebing yang berbahaya ini. Coba download game Falling in The Dark ini.

Falling In The Dark

Falling In The Dark apk

Falling In The Dark free

Posting Komentar

0 Komentar