Game Perjuangan Payung - Umbrella

Selamat datang bagi kamu sang penemu dan sang petualang. Ditengah hutan malam yang gelap, ranting daun yang saling bertabarakan, hujan deras tanpa henti, dan ribuan cahaya bintang dimalam hari. Dan malam itu pula menjadi sebuah saksi dari pelanggaran aturan untuk kehidupan hutan. Dan ditengah kegelapan malam di hutan ini, seorang Gopher telah melewatkan sebuah kejahatan begitu saja. Dan yang paling mengejutkan kejahatan tersebut dilakukan oleh temannya sendiri. Dan kamu tahu kejahatan apa yang terjadi ketika si Gopher tidur? Kue – kue yang ada di dalam lemari telah menghilang. Menghilang semuaaanyaaa !!!

Jadi, sudah menjadi tugasmu untuk mengumpulkan kembali kue – kue yang dijaga oleh Gopher tersebut. Di luar rumah tempat tidur Gopher ada satu kue. Ambillah dan taruh kue tersebut dilemari dalam rumah. Di perjalanan kamu, kamu akan menemukan sebuah payung. Simpanlah payung tersebut, nantinya akan sangat berguna buat kamu dalam menjalankan misi pengumpulan kue. Dalam menjalankan misi tersebut kamu tidak akan merasa kesepian karena kamu akan menemukan seekor teman yaitu bebek. Dalam sebuah petualangan yang menarik, taka da musuh pasti tak seru. Didalam hutan kamu akan menemukan musuh berupa serangga – serangga. Jangan khawatir, kamu bisa mengatasinya menggunakan payung tersebut. 

Semakin penasaran dengan kasus tersebut? Mainkan gamenya sekarang. Gunakan tombola rah pada keyboard untuk mengatur arah yang kamu mau, selain tombola rah kamu bisa menggunakan alternative huruf WASD. Untuk melompat kamu bisa menggunakan huruf Z atau huruf K. untuk menggunakan payung sebagai senjata kamu, kamu bisa menggunakan huruf X atau huruf L. mainkan strategimu. Ingat, taka da yang lambat di game ini, jadi kamu harus loncat dan meloncat lebih giat lagi untuk menyelesaikan misimu.

game umbrella

download game umbrella

Posting Komentar

0 Komentar