Game Petualangan Horror Devils

Devil’s tunning fork sebenarnya adalah sebutan untuk garpu tala iblis. Jika melihat sepintas mungkin kamu akan melihat tiga mata garpu, namun coba lihatlah semakin ke garpu bagian bawah, kamu hanya akan melihat seakan garpu tersebut hanya memiliki dua mata garpu. Selain sebagai salah satu alat untuk bertahan hidup, garpu tala terkadang digunakan musisi untuk bermain music. Untuk itulah dihadirkan permainan ini, yang mana anda akan hidup dengan melihat namun tidak dengan mata kamu, melainkan dengan kedua telinga kamu melalui suara – suara yang ada dalam permainan.

Tidak seperti halnya game yang lainnya, game ini terkesan memberi suasana yang horror melalui gambar maupun efek – efek suara didalamnya. Semua itu berawal dari ketika seluruh anak – anak didunia tiba – tiba koma seketika termasuk kamu. Namun kamu sendiri yang bisa perpetualang dalam keadaan tersebut walau bukan dunia nyata yang kamu hadapi. Tak ada pemandangan lain selain gelombang – gelombang dan suara. Gelombang – gelombang yang bercahaya tersebut hanya akan muncul jika ada bunyi. 

Pada awal bermain, kamu harus menemukan garpu tala ajaibmu untuk menangkap gelombang suara maupun untuk membuatnya. Garpu tala tersebut sangat membantu kamu untuk menyelamatkan seluruh anak yang sedang dalam keadaan koma. Dalam perjalanan kepahlawananmu kamu akan diuji oleh suara – suara jeritan anak dan suara setan yang telah menyebabkan semua anak tersebut koma.

Carilah jalan keluar untuk membebaskan anak – anak tersebut dari komanya. Gunakan tombol arah atau huruf W, A, S, dan D  untuk mengontrol arah langkahmu. Ingat, ciptakan bunyi untuk melihat jalan apa saja yang ada di depanmu. Kamu mungkin akan membutuhkan tombol klik mouse dalam permainan ini. Panduan akan ada disetiap langkahmu.

game devils

download game devils

Posting Komentar

0 Komentar