Game Petualangan Temporal

Game TemporalSebuah makhluk putih yang berpetualang di sebuah labirin biru. Dia dilengkapi oleh baling-baling bambu di atas kepalanya, hhehe, mungkiin mengadopsi dari serial laga Doraemon. Ternyata setelah di lihat-lihat, makluk itu adalah seorang alien.

Jalankan si alien putih naik dan turun labirin, salah satu tujuannya adalah untuk menuju garis finish. Sesekali waktu kamu harus menekan tombol untuk membuka pintu. Terkadang kamu juga harus berfikir dan mengatur strategi karena pintu hanya terbuka jika kamu tekan terus, jika kamu meninggalkannya, maka pintu akan tertutup kembali. Tapi jangan khawatir, nantinya kembaranmu akan datang membantu, tapi syaratnya kamu harus menjemput terlebih dahulu. Hehhe

Game 2D sederhana ini akan memaksa kamu untuk terus mencari solusi atas segala masalah yang ada. Banyak teka-teki yang harus kamu selesaikan. Real soundtrack akan menemanimu selama bermain di game Temporal ini. Cukup dengan RAM komputer sebesar 128 Mb saja, processor 1 Ghz dan Grafik Card tidak perlu bagus-bagus, 64Mb RAM saja, kamu sudah bisa menikmati game petualangan alien ini dengan gratis.

Buruan download dan mainkan game ini, rasakan sensasi terbang bersama baling-baling bambu dan tersesat dalam labirin yang super rumit.
 
Download Game Temporal

Posting Komentar

0 Komentar