Game Pinwar APK

Pinwar adalah salah satu game board yang bisa kamu mainkan di hp androidmu, hampir mirip-mirip dengan pinball-lah. Ya memang mirip, bukan hampir lagi. Bagi kamu yang suka game pinball, game Pinwar ini pas banget bagi kamu, ndak usah repot-repot nyalain komputer untuk main pinball di komputer, karena udah ada gantinya yaitu Pinwar di hape kamu.

Efek dan tampilan 3D sudah menghiasi game papan ini, dengan bayangan (shadow) dari lampu neon yang dipancarkan, membuat efek game ini lebih hidup. Sama dengan Pinball, di Pinwar kita akan bermain dengan bola yang memantul-mantul, gunakan pemukul yang tersedia untuk mendapatkan bonus-bonus dan koin-koin sebanyak-banyaknya. Jaga agar bola kamu tidak jatuh dan mati, sebab dalam game board yang satu ini, terkenal dengan kegesitan bolanya dan licinnya papan permainan.

Si bola akan bergerak dengan lincah, ke sana kemari membawa alamat, jiaahhh..., pokoknya kamu harus mengendalikannya dan jangan engkau lengah sedikitpun, karena nyawa bolamu bisa berkurang. Ada juga istilahnya multiball, yaitu efek bola menjadi lebih banyak, ini jelas akan menguntungkan kamu, karena jumlah bola bisa 2 hingga 3 kali lipat. Akan ada juga petir yang bisa membantumu mendapatkan banyak point. Dapatkan pula hadiah serta piala-piala menarik setelah kamu bermain cukup lama dalam game Pinwar ini.

Menariknya lagi, game ini dilengkapi fasilitas menarik, kamu bisa memainkan multiplayer dengan teman kamu dengan menggunakan bluetooth, menarik bukan, tunggu apa lagi, segera nikmati dan download game Pinwar ini di hape kamu.
Game PinWar

Posting Komentar

0 Komentar