Game Tetris Zone

Tahun 1984 merupakan salah satu tahun paling bersejarah dalam dunia game, di tahun itu sebuah video game yang paling populer hingga saat ini lahir, game itu adalah Tetris. Mungkin dari awal lahir hingga saat ini telah mengalami evolusi grafis dan sedikit modifikasi teknis di sana-sini, tapi tetap saja intinya hampir sama.

Salah satu jenis game tetris yang kita bahas kali ini adalah Tetris Zone. Ini adalah salah satu varian yang tidak banyak mengalami perubahan, masih hampir sama dengan versi aslinya, mungkin yang asyik adalah komposisi musik pendukungnya. Jelas, suara kan lebih mengesankan. Tetris Zone membanggakan sejumlah lagu techno menarik yang tidak akan kamu temukan di game-game lain. Sehingga sangat nyaman ditelingga, kamu-pun akan betah dan berlama-lama bermain game ini.

Saya yakin semua dari kamu udah pernah mainin game ini di video game atau gamebot dulu pas jaman kecil, namun apa salahnya jika kamu sekarang memainkannya di komputer atau laptopmu. Jauh lebih bagus dengan efek-efeknya.

Bagi kamu yang lupa seperti apa itu game Tetris, nih tak kasih pencerahan. Game Tetris seringkali disebut juga game menata batu bata, hehe, memang seperti itu, akan muncul batu bata dari atas, terus kita menyusunnya hingga terbentuk 1 baris yang tidak berlubang sama sekali. Dengan terbentuknya 1 baris yang rata itu, baris tadi akan hilang dan akan menambah point kita. Dapatkan kombo dan bonus jika kamu bisa membentuk baris rata lebih dari satu. Seperti itulah gamenya, sokk buruan download.

Tetris Zone

game Tetris Zone

Posting Komentar

0 Komentar