Gravitation - Game Gravitasi

Tahun millennium memang jamannya game dengan kualitas grafik yang bagus. Tapi kadang kala pasti pengen bernostalgia dengan game kotak – kotak hehehe. Ya meskipun grafiknya memang sangat amat sederhana, tapi game dengan grafik kotak – kotak sangat amat ringan untuk di install di pc.

Misi yang sederhana dengan proses yang lumayan rumit. Game gravitation dihadirkan untuk anda para pejuang game yang tak gampang menyerah. Mengapa begitu? pertama kali game dibuka kamu akan menjumpai tulisan nama game yaitu gravitation. Kamu harus menekan tombol enter pada keyboard untuk dapat memulainya, kalau enggak ya sampai kapanpun anda tidak akan bisa memainkannya hehehe. Sudah masuk gamenya, anda akan dijumpakan dengan gambar pemain dan screen yang kecil. Jangan gugup dulu, besarkan aja screennya, caranya? Caranya, carilah seorang gadis yang membawa bola merah kecil dan dapatkan hatinya. Haha ada – ada saja ya.

Bermainlah dengan seorang gadis kecil tersebut, sundul balik bola yang dilemparkannya, kalau kamu bisa tepat memberi sundulan, kamu akan mendapat hatinya (akan ada gambar hati diatas kepalanya). Lakukan beberapa kali sundulan hingga layar cukup menjadi lebar dan muncul api dikepalamu. Meskipun layar bisa melebar secara otomatis, tapi dengan bantuan gadis tersebut, proses pelebaran layar akan semakin cepat. Layar mempengaruhi tinggi lompatan, semakin besar layar, semakin tinggi lompatan yang bisa kamu lakukan. Teruslah beranjak naik ke atas, sampai kamu menemukan bintang – bintang es. Ambil bintang – bintang es tersebut sebagai tiket untuk menukarkan pointmu. Lebih baik, ambil secukupnya saja kira – kira 7 – 10 bintang saja dan turun kembali ke bawah. Loh kenapa kok malah turun? Ya inilah uniknya game ini. Bintang – bintang yang kamu tangkap tadi, harus kamu bakar sehingga pointnnya bisa keluar dan menambah nilai kamu. Dorong balok – balok es tadi ke tungku api yang ada disebelah kanan layar bawah. Setiap balok es memiliki nilai didalamnya, jika balok sudah masuk ke tungku, cek point kamu di layar atas bagian kanan. Ingat, batas waktu kamu adalah 480 detik dengan layar yang akan melebar dan mengecil kembali tanpa dugaan dan waktu tertentu. Kumpulkan point sebanyak mungkin dan tunjukkan kemampuan bermain kamu.

gravitation

game gravitation

Posting Komentar

0 Komentar