Labyrint Lite APK - Game Labarin Mendebarkan

Sudah tahu bukan game Labyrint Lite? Dilihat dari namanya saja sudah bisa dilihat, kita akan bermain game labirin setelah ini, mungkin kamu akan membayangkan bermain game yang membingungkan, repot, tidak selesai-selesai dan lain-lain. Tapi jangan salah, kamu akan senang setelah mencobanya, bahkan bisa ketagihan. Bagaimana bisa?

Labyrint Lite selain berkelok-kelok dan bersekat-sekat, juga berlubang-lubang di sepanjang labirinnya. Dan yang kita mainkan bukanlah karakter manusia atau sejenisnya, melainkan sebuah bola yang menggelinding. Cara mainnya adalah giring bolamu ke dalam lubang terakhir (lubang bertanda plus, pokoknya lubangnya paling beda dengan lubang yang lainnya). Selain itu, jangan sampai kamu terjatuh ke dalam lubang yang lain, karena kalau sampai kamu jatuh, maka kamu akan kehilangan satu nyawa.

Seru bukan, cara mainnya yaitu dengan cara meneltakkan bola tersebut di dalam papan labirin, kemudian goyang-goyangkan gadget atau hape kamu akan bola kelereng tadi bisa bergerak. Sudah jelas, kamu harus berhati-hati agar tidak terjatuh. Hindari semua lubang, dan carilah lubang terakhir.

Memang kalau belum dicoba sendiri tidak akan kamu temukan sensasi mendebarkannya, coba untuk merasakannya sendiri, walaupun Game Labyrint Lite ini tergolong klasik dan sanat sederhana.

Labyrinth Lite apk

Labyrinth Lite free

Labyrinth Lite game

Posting Komentar

0 Komentar