Lumber Jack Game Petualangan

Hari ini, sekali lagi kita akan bermain melompat dan berlari dalam game yang berasal dari Jeman, nama gamenya adalah Lumber Jack, sebuah game petualangan yang mungkin agak mirip dengan Super Mario.

Game ini terjadi dalam bentuk 2D, dengan background yang cukup halus, modern dan penuh dengan imajinatif. Sesuai dengan judul game ini, karakter dalam game ini akan berpetualang ke hutan-hutan, memotong tumpukan pohon dengan sebuah kapak untuk membuka jalan untuk mencapai garis finish.

Mulailah petualanganmu dari rumah dan berjalanlah ke arah kanan, lompat-lompatlah saat kamu memerlukannya, saat ada musuh misalnya, kamu bisa menginjaknya. Ambil juga segala bonus yang ada di jalanan. Akan ada banyak bonus dan itu sangat menyenangkan.

Sesekali akan ada pohon besar yang akan menghalangi jalanmu, potong berkali-kali pohon itu menggunakan kapak ditangan kamu, saat pohon itu tumbang, kamu baru bisa melanjutkan jalanmu. Pohon itulah yang terkadang menjadi jembatanmu untuk melewati suatu jurang yang dalam.

Jangan lewatkan level demi levelnya, kamu akan lewat di atas-atas awan serta lewat bawah tanah, buruan download gamenya dan jangan lupa ceritakan keasyikan game ini ke teman-temanmu.

lumber jack

download lumber jack

Posting Komentar

0 Komentar