Road Smash APK - Game Balap

Game balap untuk hp android cukuplah banyak, salah satunya yang tidak kalah seru adalah Road Smash. Road Smash adalah game balap yang ugal-ugalan, kita kan mengendarai laju kendaraan mobil balap dengan kecepatan super cepat. Pada umumnya untuk mengendarai mobil, kita hanya dibatasi pada kecepatan tertentu. Namun berbeda dengan game Road Smash ini, kamu bisa mengendarai secepat-cepatnya, ugal-ugalan, plus tanpa harus mematuhi aturan lalu lintas, pacu gas-mu tanpa memperhitungkan. Tapi jelas hal ini akan mengundang perhatian polisi ke mobilmu

Keahlian balapmu akan diuji disini, jangan sampai kamu menabrak mobil lain dari arah yang berlawanan, karena saat kamu menabrak mobil lain, maka mobilmu akan berhenti dan kamu bisa jadi akan ditangkap polisi, maka berakhirlah sudah misimu. Selain itu, polisi juga akan menghadang kamu dengan memasang jebakan-jebakan di jalan, plus menghadang kamu, termasuk mengejarmu. Hindari semuanya, dan lampaui misimu sampai finish.

Game Road Smash ini agak berbeda dengan game balap lainnya, terutama dari segi sudut pandang permainan, stirr mobil dapat terlihatt dilayar dan seluruh body mobilmu juga akan terlihat dengan jelas. Jangan salah, memang dalam game balap Road Smash ini agak susah dikendalikan, karena kamu mengendarai mobil dengan kecepatan yang luar biasa cepatnya.

Upgrade terus kelengkapan mobil balapmu pada menu shop dan garage, kumpulkan uang dari balapan untuk meng-upgrade mobil. Pada awalnya kamu akan memilih salah satu 2 kota untuk balapan, Dallas dan Colorado. Pilih juga mobil balap semisal Chevrolette Corvette C7, BMW Z4, BMW Z6, Nissan, Ford dan lain-lainnya. Nikmati sensari 3D game ini saat kamu bertabrakan dengan mobil lain, hehe, seru dan mendebarkan.

Game Road Smash

Posting Komentar

0 Komentar