Whiz Racer APK - Game Racing Android

Mungkin kita sering melihat bahkan memainkan sendiri game racing di handphone kita. Mungkin ya begitu-begitu saja gamenya, balapan di atas treck, kebut-kebutan, nabrak dan seterusnya. Namun sangatlah berbeda dengan game Whiz Racer ini, sangat berbeda sekali. Kalau pada umumnya mobil menggunakan bahan bakar bensin atau solar, ataupun sejenisnya, berbeda dengan mobil Whizz ini, bahan bakarnya adalah tenaga otak. Pernah dengar kagak?

Kalau belum pernah, berarti game ini pas banget untuk kamu. Kecepatan mobil akan ditentukan oleh kecerdasan berhitungmu. Kamu akan ditantang untuk menjawab soal-soal penjumlahan, pengurangan, pembagian dan perkalian, kamu harus menjawaba semua pertanyaan itu dengan benar. Semakin cepat (dan benar) kamu menjawab, maka lacu kecepatan mobilmu akan semakin cepat, sama halnya kalau kamu terlalu lama menjawab, maka mobilmu akan semakin pelan.

Musuh sudah disiapkan untukmu. Profesor E akan menjadi pesaingmu dalam adu balap. Dia juga akan mengendalikan mobil dengan tenaga otak supernya. Mungkin di awal-awal kamu bisa mengalahkan si Proffesor E, tapi jangan salah setelah kamu masuk di level-level menengah, kamu akan sedikit kewalahan mengalahkannya, barangkali kali kamu membutuhkan sebuah kalkulator untuk mempermulus aksimu, hehehe.

Sebanyak 10 level ada di game Whiz Racer ini, dan pergilah ke Shop Racer untuk membuka level-level itu, serta lakukan upgrade-upgrade pada mobilmu. Oh ya, adal 8 warna mobil yang bisa kamu pilih salah satu, hijau, ungun, merah muda, hitam, biru, merah kuning dan putih abu-abu.

Game Whiz Racer

Posting Komentar

0 Komentar