Zombitsu APK - Game Ninja

Siapa yang suka bermain game ninja, alias game bertarung menggunakan pedang. Kalau kamu suka game bergenre ini, maka Zombitsu ini cocok banget buatmu. Download terlebih dahulu game nya baru kemudian install dalam hp androidmu.

Gimana sih cara main game ini? Sebelum membahas bagaimana cara mainnya, kita bahas dulu latar game ini. Kamu akan memerankan seorang ninja yang memegang sebuah samurai di tangan kamu. Dari arah yang berlawanan akan datang serangan dan serbuan dari zombie. Lawan dan basmi semua zombie yang menghalangi jalanmu. Tapi kamu tidak bisa membunuh semua zombie yang ada karena kamu akan berlari dengan sangat cepat dan terbatasnya jangkauan samuraimu. Semakin banyak zombie yang kamu bunuh, maka nilai skore-mu juga akan semakin banyak. Yang penting bunuh saja zombie-zombie yang menghalang-halangi jalanmu.

Sekarang kita bahas cara bermainnya. Ada dua buah tombol dalam mengendalikan game ini. Tombol sebelah kiri berwarna hijau memiliki fungsi untuk melompat. Tombol ini digunakan sewaktu-waktu sang ninja melewati jalan yang tidak rata, atau tidak lurus. Terkadang kamu akan melewati sungai sungai, di sinilah kamu harus melompat. Terkadang sungai yang ada terlalu lebar, sehingga kamu perlu lompat 2 kali untuk melewatinya. Sedangkan tombol sebelah kanan berwarna biru, berfungsi untuk mengayunkan pedang kamu dan menyerang musuh.

Zombitsu

Posting Komentar

0 Komentar