Zoo Vet - Dokter Kebun Binatang

Game Zoo Vet akan memperkenalkan kamu untuk bisa hidup di tengah-tengah kebun binatang dimanak kamu harus akrab dengan beratus-ratus binatang didalamnya. Memang apa yang kita lakukan di tengah-tengah kebun binatang nantinya? Bertamasya, rekreasi, bersenang-senang, atau apa? Salah besar, kita akan berperan sebagai dokter hewan/binatang nantinya.

Menjadi seorang dokter binatang merupakan suatu petualangan tersendiri dan termasuk job yang langka, kenapa bisa begitu? Memang iya, kamu harus menguasai berbagai ilmu binatang di sana, kamu harus segera menengok bayi flaminggo yang baru saja lahir, atau bahkan memasukkan stik ke dalam mulut kuda nil yang liar. Cukup menyeramkan bagi orang awam. But you must do that.

Masih banyak lagi kasus-kasus lainnya, terus lakukan check-up rutin pada berang-berang yang hidup di perairan, juga pada perilaku singa yang meraung-raung aneh, pengobati pinguin kutub utara, mendekati zebra yang hiperaktif. Kumpulkan fakta-fakta penting tentang riwayat binatang-binatang tersebut pada sang penjaga binatang, dan gunakan alat-alat kesehatanmu untuk menyelamatkan binatang-binatang yang dilindungi itu.

Ketika kamu menjadi seorang dokter hewan yang lebih besar dan sukses, kamu akan mendapatkan penghargaan dan pujian dari sesama anggota tim kesehatan dokter hewan dan mendapatkan kenaikan pangkat. Lumayan sekali kan? Belum lagi kamu bisa mempelajari fakta-fakta binatang di alam jagad raya ini, dapatkan pula screensever seru seputar dunia binatang dalam game ini.

Game Zoo Vet

Download Zoo Vet


Posting Komentar

0 Komentar