Cave Story - Petualangan Klasik Mendebarkan

Game klasik bukanlah suatu penghalang untuk bermain, termasuk game yang bernama Cave Stroy berikut, memang tergolong game 2D yang agak jadul, tapi keseruannya hampir sama dengan super mario. Kenalkan sosok itu?

Game yang juga datangnya dari negeri Jepang ini sangat mengasyikkan dan seru. Mulailah dengan level pertama (ya iyalah, semuanya di mulai dari level pertama), ambillah sebuah berlian merah di sebelah kanan, kamu perlu melompat untuk mencapai daratan di sebelah kanan, gampang kok, kamu tinggal melompat saja dan beres. Setelah mendapat berlian, segeralah bergegas ke atas untuk mencapai pintu finish, tidak ada timer (waktu) dalam game ini, jadi tenang saja (tidak seperti super mario yang dihebohkan dengan timer), tapi kamu harus tetap bergegas, tahu kenapa? Karena level-level berikutnya yang tidak kalah serunya sudah menanti kamu. 

Selanjutnya di level dua (new cave) kamu akan mulai menemukan musuh-musuhmu berupa kelelawar yang cukup mengganggu, kamu tidak perlu menyerangnya, kamu cukup menghindar saja, cari pintu keluar dan tembuslah ke tempat-tempat lainnya. Di level dua inilah kamu akan mendapatkan senjata, setelah mendapatkannya kamu bisa menembaki para kelelawar nakal-nakal itu.Tembak dan dapatkan koinnya setelah dia mati, setelah mati, segera cari pintu keluarnya dan masuki level-level berikutnya.

Pokoknya seru sekali, di level selanjutnya (level 3) kamu akan menemukan suasana yang lebih terbuka dan bebas, kamu akan berbincang-bincang dengan beberapa orang terlebih dahulu dan mohon di baca, hehehe... kebanyakan dari kita malas untuk membacanya, hehehe, termasuk saya, wkwkwk. Download game ini segera karena masih gratis.

Game Cave Story

Download Game Cave Story

Posting Komentar

0 Komentar