Game Dino Run: Jurassic Escape APK

Ada seekor baby dinosaurus yang terkurung disebuah sangkar, bukan sangkar dari induknya, melainkan sangkar singa predator yang akan menjadikan santapannya. Mungkin karena dia masih kecil kalee kok dijadiin bahan makanan predator lain. Tugasmu adalah membantu bayi dino ini untuk melarikan diri dari si raja hutan yang terkenal ganas ini. Sentuhlah tulisan "tap to run" yang ada di tepi sangkar singa. Dino yang kecil ini bakal lari sekencang-kencangnya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Si singa tidak mau kehilangan bahan makanannya secara cuma-cuma, dia juga berusaha mengejarnya sekuat tenaga. Karena masih cukup kecil, maka kamu harus mendampinginya, temani si baby dino berlari melalui padang gurun yang luar biasa teriknya, dataran bersalju yang luar biasa dinginnya, melalui hutan-hutan, melalui hujan lebat dan tantangan-tantangan lainnya. Teruslah waspada dan hati-hati, karena si singa akan terus mencari celah sampai dino melambat dan tersandung sesuatu.

Selain berlari, kamu juga harus membantunya melalui rintangan-rintangan yang ada. Lompatlah saat ada jurang, lubang atau penghalang yang melintang, demikian pula merunduklah saat ada batu atau batang pohon yang bisa membuat kepada dino terbentur. Jangan sampai menabrak atau tersandung, kalau itu terjadi kamu bisa tamat. Hehehe, tapi jangan terlalu khawatir, kamu bisa melanjutkan berlari, namun dengan cara menebusnya dengan bebarapa koin, makanya ambil dan koleksi koin-koin disepanjang perjalananmu. Koin-koin itulah yang bisa kamu gunakan sebagai cadangan nyawamu. Good luck dan selamatkan bayi dino dari kejaran singa buas.

dino run jurassic escape

dino run jurassic escape apk

dino run jurassic escape game

Posting Komentar

0 Komentar