Weseewe APK - Game Mirip Flappy Bird

Weseewe, nama yang cukup asing dan susah sekali diucapkan, tapi memang begitulah. Weseewe adalah sebuah game android yang hampir mirip dengan Flappy Bird. Udah pada tau kan cara main dan aturan mainnya? Kalau kamu udah tahu, ya tinggal download ajah kalo gitu.

Tapi ada baiknya kamu simak uraian singkat berikut. Weseewe ini tidak diperankan oleh seekor burung, tapi sebuah kotak kecil yang warnanya adalah jingga atau oranye. Dia akan berjalan secara perlahan, perlahan, namun semakin lama dia akan bergerak dengan semakin cepat. Dia akan melewati kotak-kotak lain yang lebih besar dan menyerupai gedung-gedung. Itulah rintangannya. Kamu harus bisa melewatinya tanpa harus menyentuh warna yang salah. Jika itu terjadi, maka kamu akan game over.

Aturannya gini, kamu harus menentukan tempat pijakan kamu. Misalkan warna yang pertama keluar adalah warna ungu, maka kamu tidak boleh menginjak warna lain selain warna ungu itu. Berikutnya akan ada lagi, misalkan saja warna merah, maka kamu hanya diperbolehkan untuk menginjak warna ungu dan merah. Arghhh... cukup rumit menjelaskannya, lebih baik kamu download saja game android ini di hape kamu, install dan segera mainkan. Dijamin pasti kamu akan jengkel dan ketagihan.

weseewe

game weseewe

download game weseewe

Posting Komentar

0 Komentar