Action Game Furry 2

Game Furry 2Furry 2 adalah sebuah game berplatform action, hampir sama dengan game Commander Keen. Bergeraklah menggunakan "arrow keys" atau tombol arah pada keyboard, tombol "Ctrl" untuk menggunakan senjata, dan "Shift" untuk melompat. Dengan total 16 buah level seru bergerak dari satu checkpoint ke checkpoint lainnya. Ada beberapa perbedaan tingkat kesulitan dari satu level ke level lain, yang akan menguras energimu.

Game Furry 2 ini masih terkemas dalam format 2D dengan pelaku utama seperti style seorang pelajar. Bisa di play disemua sistem operasi Windows dengan processor 400 Mhz dan RAM cuma 128 Mb aja. Lengkapi dengan sound atau speaker biar lebih mantap saat bermain game ini.

Karakter si Furry memang begitu kecil dan mungkil. Dia harus melewati sebuah petualangan panjang yang sangat berbahaya, berbagai bentuk rintangan, musuh, jebakan yang mematikan sudah menanti di depan. Saya menyaksikan video play dari permainan Furry 2 ini saja ngeri, karena begitu panjang dan banyaknya rintangan yang perlu ditaklukkan. Belum lagi kalau sudah melawan raja-raja, hehhh... sungguh merepotkan, mau tidak mau harus terus bergerak, kalau diam pasti mati dan kalah.

Bom, petir, laser, tembak, roda berapi, jebakan, duri, hantu, dinamit, meriam, lengkap dehh, semua macam jebakan dan kutukan mematikan ada di game Furry 2 ini. Bagi kamu yang benar-benar tertantang dengan game petualanga ini silahkan di download saja gamenya. Siapa tau cocok dan senang.

Jangan lupa ya, semangat, nyawamu terbatas, gunakan sehemat dan sehati-hati mungkin. 
 
Download Furry 2

Download game Furry 2

Posting Komentar

0 Komentar