Game Berburu di Hutan - Sovereign

Game Sovereign adalah semacam game simulasi berburu di hutan untuk bertahan hidup, tapi yang lebih di soroti adalah berburunya. Kamu akan berada dalam suatu hutan yang tenang dan entah ada apa didalamnya. Kamu akan memegang busur beserta anak panah untuk mendapatkan binatang yang ada di lingkungan hutan.

Gunakan saja tombol W, A, S dan D pada keyboard maupun mouse untuk kontrol game Sovereign ini. Kalau canggung menggunakan kontrol ini, cobalah untuk melihat fasilitas Help di menu awal. Akan banyak jenis busur anak panah yang bisa kamu gunakan, ada yang dari jenis kayu, logam, metal dan lain-lainnya. Racun yang kamu gunakan juga  bervariasi.

Hadir dengan feature grafik 3D yang bagus, efek-efek dan perilaku binatang yang aneh, suasana game yang didesain untuk relaksasi, tidak membosankan dan game ini termasuk game survival, artinya berpetualang untuk bertahan hidup.

Cukup banyak binatang-binatang aneh bisa kamu jumpai di sana, misalnya saja ada laba-laba besar, burung unta, semacam monyet berjalan dan masih banyak yang lainnya. Gunakan busur panah kamu untuk memburu mereka semua. Berjalan-jalanlah di dalam hutan dengan relax dan santai, tapi kamu juga harus hati-hati karena kamu berada dalam hutan yang belum diketahui tingkat keamanannya, siapa tahu ada binantang buasnya.

Game Sovereign

Download Sovereign

Download game Sovereign

Posting Komentar

0 Komentar