Game Horror Haunt: The Real Slender Game

Kembali lagi dengan game yang cukup tidak menyenangkan bagi sebagian orang, game horror. Kali ini tentang game Haunt: The Real Slender Game, yahh ini satu rumpun dengan game Slender. Dengan grafis yang lebih detail dan cukup halus, membuat game horror ini semakin hidup.

Peringatan, hati-hati dalam bermain game horror Haunt: The Real Slender Game ini, saya tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi pada diri Anda. Wwkkwk.

Tugas pertama kamu adalah mendownload game ini hingga selesai, lalu install di komputer kamu. Jika sudah, tugas kedua kamu adalah mematikan lampu, mengeraskan sound atau speaker kamu dan usahakan bermain di lokasi yang sepi dan sunyi. Sanggup?

Game yang baru di release beberapa bulan lalu ini sudah menempati urutan teratas game-game horror dunia. Sama dengan varian sebelumnya, coba cari potongan-potongan kertas bertuliskan kata ALONE.

Suasana mencekam, suara-suara menyeramkan akan menemanimu di sana, jadi jangan takut. Beberapa slender (nama hantu di sana) akan menampakkan wujudnya. Dia diam tapi efeknya luar biasa wow-nya. Kadang dia juga akan datang untuk mengejar kamu. So, lari kesegala arah dan tinggalkan lokasi untuk sementara waktu, atau bahkan selamanya.

Kamu akan dibekali sebuah senter kecil sebagai peneranganmu satu-satunya. Teruslah berjalan dan berharaplah bahwa sentermu tidak akan pernah padam. Good luck everybody. The slender always wait you.

Haunt - The Real Slender Game


Download Haunt - The Real Slender Game

Posting Komentar

0 Komentar