Games Balap Mobil Keren Mirip Sungguhan

Games balap mobil yang saya share ini emang seperti pada aslinya. kamu dapat lihat contoh gambar screenshot di bawah, benar-benar seperti sungguhan kan? Jika anda pernah memainkan Need For Speed Hot Pursuit, maka ini menurut saya game mobil balap ini yang menjadi saingannya. Keduanya benar-benar mengagumkan, baik dari segi grafisnya maupun dalam segi controllingnya. Nama permainannya adalah BMW M3 Challenge. Mobil balap yang digunakan sungguh keren. Tidak seperti permainan yang gambarnya pecah-pecah seperti game dengan ukuran yang sangat ringan / mini game. Karena ukurannya yang besar itulah BMW M3 Challenge menjadi game yang mempunyai grafis yang sempurna. Saat memainkannya, nanti kamu akan diperlihatkan kilasan video-video sebagai pembuka game, seperti pada permainan-permainan lainnya. Karena ini dapat menarik perhatian seorang gamer. Setelah itu, kita bisa melihat mode-mode permainan. Untuk pemula biasanya dapat mencoba mode untuk latihan terlebih dahulu. Namun jika anda sudah benar-benar yakin untuk menguasai arena perlombaan, anda bisa langsung menantang lawan-lawan dalam komputer. Hingga anda bisa mencapai tempat teratas. Selain itu, anda juga dapat mencoba mode untuk mencetak waktu yang tercepat, Dan pada gilirannya nanti anda akan berpacu dengan ghost rider yang mana ia bisa meniru kecepatanmu. Keren sekali kan?

games balap mobilGames balap mobil BMW M3 Challenge controlnya lumayan banyak. Namanya juga game balap dengan kualitas tinggi, pastinya tombol-tombol navigasi permainan juga bervariasi. Jadi harus diingat-ingat agar tidak salah memencet ketika sedang bermain. Namun sebagian control itu tidak semuanya dipakai pada tiap pertandingan. Kita juga bisa bisa merubah letak kamera, merubah gigi secara manual, bahkan kursi mobilnya pun bisa kita setting sendiri. Di situ nanti akan ada tombol setingan untuk menyeting kurisnya. Jadi, perlajari dulu masing-masing navigasi itu sebelum anda memulai petandingannya.

Games balap mobil BMW M3 Challenge lebih dari sekedar permainan biasa. Saat kamu mencapai kecepatan penuh, gunakan dan kuasailah bagaimana cara melakukan pengereman. Karena jika tidak, pasti mobil kamu akan berakhir di luar jalur lintasan, seperti di pasir, tembok, ataupun tempat-tempat lain. Pastinya ini akan menjadi frustasi bagi setiap pemain. Permainan mobil balap tingkat BMW M3 Challenge, Need For Speed Hot Pursuit, atau game balap keren yang lainnnya paling sering kendalanya pada saat melakukan tikungan atau atraksi drifting. Karena tehnik ini yang paling sulit, sama seperti balapan sesungguhnya. Jika sudah bisa menguasai tehnik menikung dengan cara berlatih di tikungan-tikungan sebelumnya, pasti kamu akan menjadi pembalap yang handal dalam dunia game.


Posting Komentar

2 Komentar