Game Android Defender 2 Format APK

Download game defender 2 termasuk dalam game yang memakai platform android. Untuk itulah game defender 2 berekstensi APK. Setelah beberapa waktu lalu share tentang game android death worm dan pirate wings dan ternyata penggemarnya lumayan banyak, untuk itu pada kesempatan kali ini saya coba share lagi game android yang cukup populer juga. Game defender 2 mirip dengan permainan plants vs zombies, kita ditugaskan untuk menjaga benteng dari serangan serangan musuh. Dengan senjata utama sebuah panah, dipakai untuk memanah dan menghabisi para monster monter yang mencoba ingin menghancurkan benteng pertahanan kerajaan. Karena kita bertugas sebagai penjaga benteng pertahanan itulah game ini bernama defender.

defender 2Game defender 2 kedengarannya memang sederhana. Namun,  jika anda sudah melihat dan memainkannya sendiri pasti tertarik. Dilihat dari tampilannya saja game defender 2 memiliki grafis yang berkelas, sound track yang hebat jika didengarkan, dan jalannya permainan yang sangat menarik, berbagai karakter yang unik dan sangar pun akan mewarnai jalannya permainan. Ukurannya juga tidak terlalu besar, sehingga game defender 2 bisa dimainkan dengan tanpa menunggu loading yang lama. Bahkan hp android saya yang OS nya hanya versi andoroid ice cream sandwich sudah bisa memainkannya dengan lancar tanpa ada gangguan sedikit pun.

Untuk memulainya, nanti kita disuruh untuk mengetikkan nama terlebih dahulu sebelum bermain. Akan ada dua mode permainan, yaitu local dan battle. Akan tetapi mode battle harus terkoneksi dengan internet. Untuk itu,  jika ingin bermain biasa pilih mode local saja. Tanpa adanya tutorial pun sebenarnya kita sudah paham bagaimana cara memainkkanya. Cukup dengan membidik monter monster yang berdatangan secara bergiliran. Monster berbadan biru kecil akan memulai menyerang benteng, lalu giliran monster berbadan besar warna merah yang jalannya sangat cepat dibanding monster yang lainnya. Setiap level naik, monster yang berdatangan akan semakin banyak dan karakternya terus bertambah. Jika hanya memakai senjata bawaan dari awal, pasti tidak akan sanggup menghancurkan mereka semua. Untuk itu, semua perlengkapan harus di upgrade terus.

defender 2
defender 2

Download game defender 2 | Secara umum, perlengkapan yang bisa diupgrade adalah strength and agility, mana research, city wall, dan phantom. Mengupgrade strength bisa menambah kekuatan daya hancur pada senjata yang dipakai. Mengupgrade agility bisa menambah rapid fire atau kecepatan tempo tembakan. Upgrade mana research dapat membuka senjata senjata spesial dan menambah kekuatannya, di antaranya fire ball (seperti bom api yang bisa menghancurkan beberapa musuh sekaligus dalam sekali tembak), glacial spike (bisa membekukan beberapa musuh dan mengurangi nyawa mereka), dan lighting strike (serangan petir yang dapat memberi efek setrum dan membunuh musuh). City wall adalah perangkat yang memberikan pertahanan tambahan pada benteng, tentu ini akan sangat membantu sat menghadang para monster. Dan terakhir phantom, berbagai jenis senjata yang menjadi senjata utama bisa diupgrade di sini, setiap jenis senjata mempunyai keunggulan sendiri-sendiri, saran saya upgrade senjata yang paling bagus saja.

Agar bisa terus bermain sampai akhir, upgrade secara bertahap dan merata pada beberapa perlengkapan. Jangan upgrade pada perlengkapan itu-itu saja misalnya hanya mengupgrade stregth nya saja, tentu hal ini akan menjadi sia-sia seperti yang pernah saya alami. Jadi, pahami karakter musuhnya, baru upgrade beberapa perlengkapan secara bertahap dan merata. Nah itu saja sedikit review tentang game defender 2. Dan silakan langsung download gamenya lewat link di bawah ini. Terima kasih.


Posting Komentar

0 Komentar