Game Mobil Balap Need for Speed Hot Pursuit

Download Game Mobil Balap Need for Speed Hot Pursuit merupakan game yang telah dikembangkan oleh perusahaan British Game Developer kemudian dilaunching atau dirilis dalam berbagai platform elektronik, mulai dari PS 3, X box, iOS, android, windows phone, webOS, dan windows sendiri pada tahun 2010 lalu, tepatnya di bulan Nipember. Namun pada kesempatan ini kita fokuskan saja ke PC windows. Kalau dengar Need for Speed pasti sudah paham bahwa itu adalah game mobil balap, salah satu permainan PC dengan balapan di jalur jalan raya. Untuk Need for Speed Hot Pursuit, telah melibatkan polisi lalu lintas sebagai pemburu para pembalap liar.

Need for Speed Hot PursuitPolisi lalu lintas pada game NFS Hot Pursuit ternyata bukan polisi sembarangan, dia polisi dengan gaya yang cool dan mobil yang dikendarainya berteknologi tinggi, bahkan mungkin mobil ini bisa dibilang mobil polisi masa depan. Mobil polisi adalah mobil lamborghini yang menyerupai mobil pahlawan ksatria dalam film Tokosetsu jepang. masalah kekuatannya jangan diragukan lagi, sekali mobil ini melaju untuk menghentikan para pembalap liar, mereka akan langsung kocar kacir melarikan diri, jika tidak, pasti akan dibuat hancur mobilnya. Polisi lalu lintas akan menunggu di pinggir jalan untuk melihat mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, setelah itu dia akan mengejar dan menabraknya sampai terjungkal dan kehilangan kendali lalu keluar jalur ataupun jatuh ke jurang, bahkan waktu saya main, mobil sampai keluar jembatan dan jatuh ke sungai. Pada giliran tertentu, kita bermain sebagai polisi tersebut. Juga sebaliknya, yakni sebagai para pembalap liar yang dikejar polisi, untuk itu sebisa mungkin harus menghindari kejaran polisi yang tidak henti-hentinya melakukan pengejaran.

Need for Speed Hot Pursuit
Need for Speed Hot Pursuit

Kalau masalah grafisnya jangan ditanyakan lagi, sangat detail sekali bahkan hampir seperti nyata, apalagi jika kamu mainnya pakai graphic NVidia. Saking detailnya, apabila mobil bersenggolan sedikit saja baik terkena mobil lain ataupun terkena pembatas jalan, maka akan terlihat goresannya. Si polisi yang mengendarai lamborghini dengan atap terbuka pun terlihat mirip dengan orang asli dengan memakai kaca mata hitam yang sangat cool. Dilengkapi juga kamera pengintai yang direkam dari helicopter sehingga kita dapat mengetahui di mana mobil para pembalap yang ingin dikejar, tetapi jika jaraknya terlalu jauh maka helicopter pun juga tidak bisa menjangkaunya, untuk itu jangan sampai tertinggal jauh.

Untuk mendownloadnya, copy paste link berikut di address bar sobat
http://ngunduh.com/utorrent/data/rld-nshp.iso (Copy klik di sini)

Cara Install :
  1. Mount memakai daemon tools biar lebih gampang.
  2. Install game via autoplay <utk windows seven "Run as administrator">
  3. Bila diminta serial key, pakailah keygen di atas.
  4. kalau udah selesai, copi cracknya lalu pastekan di tempat kamu menginstall permainan ini.
  5. Mainkan game (utk windows seven "Run as administrator")
Atau jika mau download file yang sudah dibagi-bagi biar downloadnya gak langsung.
File 1
File 2
File 3
File 4
File 5
File 6
File 7
File 8
File 9
File 10
File 11
File 12
File Crack

Password : www.elj-games.blogspot.com (Copy klik di sini)

Posting Komentar

0 Komentar