Hot Wheels Extreme Racing

Game ini dulu pernah saya janjikan untuk mempostingnya. Saat itu saya posting Hot Wheels Stunt Track Challenge dan kalau ketemu hot wheels extreme racing ini akan saya share sekalian. Agak susah juga mencarinya, setelah beberapa lama saya mengidamkannya dan berusaha terus akhirnya berhasil mendapatkannya juga. Sengaja saya cari hot wheels extreme racing karena teringat betapa asyiknya waktu main di playstation one dulu. Waktu itu ada beberapa macam permainan hot wheels, tapi yang bikin betah adalah extreme racing. Nanti buktikan sendiri keseruannya. Mobil Hot Wheels bisa berubah bentuk saat melewati lingkaran, menjadi mobil balap, menjadi mobil off road, menjadi kapal, dan menjadi pesawat.

Hot Wheels Extreme RacingAda beberapa mode yang bisa dijalani saat balapan: mode adventure, arcade, multiplayer, dan yang lain. Kalau mode adventure dan arcade akan bersaing dengan tiga mobil musuh. Kalau multiplayer bisa bermain dengan teman anda. Di arena balapan, mobil akan saling mengancurkan agar bisa cepat mencapai garis akhir. Berbagai amunisi dan persenjataan yang bisa bikin mobil lawan hancur telah dipersiapkan di sana. Usahakan untuk dapat mengambil dan langsung menggunakannya. Ada misil jarak jauh yang bisa membidik musuh dari kejauhan. Ada misil yang bisa mengunci target yang tidak mungkin untuk dihindari. Ada juga peluru yang bisa membuat goncangan dan mengakibatkan kerusakan pada mobil lawan. Senjata untuk melindungi diri yang jika bersentuhan dengan lawan maka dia akan hancur dengan sendirinya, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan di sini. Tetapi jangan sampai menabrak tengkorak atau drum yang bisa memberi kerusakan fatal pada mobil.

Hot Wheels Extreme Racing
Hot Wheels Extreme Racing

Game ini sudah saya uji coba sendiri dan benar-benar work. Malah kita bisa memainkannya dengan dua cara yang bisa kita pilih. Pertama dengan langsung klik aplikasi yang ada. Kedua, dengan memakai emulator PS 1 kita sendiri. Kalau saya lebih suka menggunakan emulator sendiri karena bisa menggunakan joystick dan dimainkan berdua bersama teman. Secara detailnya bagaimana cara memainkannya, ikuti langkah berikut ini:
  • Download dulu filnye di sini.
  • Setelah berhasil mengunduhnya, kamu akan mendapatkan file winrar bernama = [files.indowebster.com]-al-phyon22.blogspot.com-HotWheels.GHOST_ONK
  • Ekstrak file tersebut, dan kamu akan mendapatkan beberapa file. Di sini kamu bisa memainkannya dengan dua cara :
  1. Cara pertama, klik folder "PSXFin - PSX" pada file yang kamu ekstrak tadi lalu klik "psxfin" dan game bisa langsung jalan. Lihat gambar berikut:
    klik untuk perbesar
  2. Atau cara kedua, memakai emulator PS1 sendiri. Dan file yang dibuka memakai emulator itu adalah file yang berformat .BIN, lihat gambar berikut:
    klik untuk perbesar

Kemudian jika memakai joystick, control yang perlu diperhatikan dalam bermain permainan tersebut adalah:
- tombol X untuk tancap gas.
- tombol kotak untuk rem dan mundur ke belakang.
- tombol R1 untuk menembak.
- tombol R2 untuk manufer.
- tombol L2 untuk mirror (melihat ke belakang).

Posting Komentar

0 Komentar