One Piece Grand Battle 2

One Piece Grand Battle 2 - Salah satu anime Jepang ini sampai sekarang pun masih menjadi peringkat teratas dalam hal jumlah fans yang ada di seluruh negara. Tidak kalah dengan game Naruto, di antara game One Piece yang sangat terkenal adalah One Piece Grand Battle 2. Kelompok bajak laut topi jerami ini (mugiwara) menunjukkan keahliannya dalam pertarungan satu lawan satu di beberapa tempat yang pernah dikunjungi dalam film atau manga aslinya. Pada versi ini memang ada dua tokoh tim mugiwara yang belum bergabung menjadi krunya, yaitu Franky si manusia cyborg dan Brook si tengkorak hidup dengan afro khasnya. Setiap tokoh berduel dengan keahliannya masing masing, dan semuanya memiliki serangan spesial khusus yang jika terkena serangan itu, kamu tidak akan bisa mengelak atau menahannya. Untuk itu, berhati-hatilah saat musuh melakukan kuda-kuda atau bersiap-siap untuk mengeluarkan jurus pamungkasnya.
One Piece Grand Battle 2
Jurus pamungkas Luffy sering kita lihat di filmnya, yaitu Gomu Gomu no Gatling Gun, jurus seribu pukulan yang langsung mengarah tepat sasaran. Roronoa Zorro, si pengguna pedang aliran santoryu (3 pedang) dapat menebas lawannya dengan kecepatan yang tidak bisa dilihat mata telanjang. Sanji si mata keranjang, kaki besinya mampu menghancurkan apa pun meski dia awalnya bukan pengguna buah setan ataupun haki. Usop, penembak jitu kru topi jerami ini yang paling cerdik di antara yang lain, selain mahir dalam memakai senjata ketapel, dia juga dapat mengelabuhi lawannya. Nami, yang dikenal dengan kucing pencuri ini memiliki jurus andalan petir yang keluar dari dalam tongkatnya. Robin, tangannya bisa keluar dari arah mana saja dan dalam jumlah yang sangat banyak. Chopper, rusa kutub ini menjadi seperti manusia karena pernah memakan buah setan dan memiliki kekuatan yang cukup besar. Karakter lainnya silakan anda coba sendiri, di situ ada Vivi, Mister 3, Mister 2, Smoker, dll. Cobalah satu per satu kekuatan mereka.

Kamu membutuhkan emulator PS1 / ePSXe, karena game ini berformat ISO. Baca dan download dulu tentang emulator ini di sini. Untuk mempermudah memainkannya, gunakan saja joystick agar cara permainnnya persis seperti dalam playstation. Agak sedikit repot jika dimainkan memakai keyboard, tapi jika kamu sudah mahir juga tidak masalah. Silakan download gamenya, dan mainkan sepuasmu.

Next Game : Tom And Jerry

One Piece Grand Battle 2
One Piece Grand Battle 2


Posting Komentar

0 Komentar