Harvest Moon Back To Nature

Harvest Moon Back To Nature - Kembali dengan game strategi yang dapat mengasah otak kita dengan bermain Harvest Moon. Permainan ini menceritakan tentang seorang anak bernama Jack yang mempunyai kebun tetapi keadaannya sangat tidak teratur dan kacau. Dia hanya punya uang sedikit saja untuk membangun kembali perkebunannya. Dengan modal yang sedikit itulah, Jack harus bercocok tanam. Beberapa tanaman yang sudah ditanam harus diberi air terus menerus, perlengkapan untuk berkebun juga terus diupgrade biar hasil yang dipanen semakin bagus dan semakin cepat. Sedikit demi sedikit Jack bercocok tanam, memanen, membeli barang barang baru, bedgitu seterusnya hingga dia mempunyai kebun yang sangat luas sekali dengan hasil yang melimpah ruah.

Alur game atau cerita aslinya adalah sebagai berikut: Jack memiliki seorang kakek yang selalu disibukkan dengan perkebunannya sampai sampai jack tidak sempat mendapat perhatian dari kakeknya. Oleh sebab itu, Jack bisa semaunya keluar dan jalan jalan sendirian, di sana ia menemukan anak kecil dan kemudian menjadi teman akrabnya. Saat musim panas selesai, Jack pergi ke kota dan berjanji bahwa suatu saat pasti ia akan kembali dan menemui gadis yang menjadi teman akrabnya. Waktu telah berlalu, kakeknya meninggal dan perkebunannya dilimpahkan kepada Jack yang sudah tumbuh agak besar itu. Wali kota di kota kecil itu juga telah memutuskan untuk menetapkan bahwa tanah perkebunan itu bisa diambil alih oleh Jack sepenuhnya. Pengetahuannya yang sangat minim, menjadikan kebun peninggalan kakeknya berantakan. Dan saat itulah dia diberi waktu selama tiga tahun untuk membuat kebun itu kembali subur seperti yang kakek dan penduduk kota kecil harapkan.

Tugas pertama yang akan kamu kerjakan adalah bangun pagi tepat jam 6. Dengan bantuan wali kota, kamu diajak untuk melihat lihat dan berkeliling sambil membawa peralatan seadanya. Alat itu isinya kapak, sabit, penyiram tanaman, dan cangkul. nanti kau dipertemukan dengan wanita tau bernama Elli. Akan ada seseorang yang bersedia membeli hasil kebunmu, namanya adalah Zack. Setiap jam lima sore, dia akan menemuimu dan juallah apa apa yang bisa dijual, seperti hasil perkebunan, hasil ternak, dan barang barang yang kamu peroleh dari gunung. Itu aja ya reviewnya, langsung download saja gamenya.

Next Game : Dynasty Warriors 6



Posting Komentar

0 Komentar