Game Anak Insaniquarium Deluxe Full Version

Game Anak
Budidaya ikan di kolam atau di penangkaran itu sudah biasa, tapi bagaimana kalau di dalam aquarium? Biasanya aquarium hanya untuk ikan-ikan pajangan saja. Tapi di Insaniquarium Deluxe, kamu bisa memperbanyak ikan semaumu. Buat yang tidak punya aquarium, mungkin game ini cocok buat kamu yang sangat senang dengan ikan-ikan lucu. Saya sendiri sebenarnya tidak tahu ikan jenis apa ini, tapi yang jelas mereka bisa menghasilkan coin-coin uang untuk dipakai menambah ikan lagi.

Mulanya ikannya cuma sedikit, setelah coin terkumpul, kamu bisa menambahkan ikan-ikan dengan membelinya. Semakin banyak ikan yang kamu beli dan kamu ternak, maka semakin banyak juga coin / uang yang kamu hasilkan. Ikan-ikan itu makanannya adalah pelet dengan bentuk seperi kapsul. Beri mereka makanan itu sampai menjadi besar dan coin yang dihasilkan dari ikan besar nilainya lebih banyak.

Walaupun di dalam aquarium, beberapa kali akan muncul juga pemasngsa atau mosnter yang mencoba memakan mereka. Usirlah makhluk itu dari aquarium dengan tembakan, klik dengan mouse sebanyak mungkin monsternya sampai hilang. Yuk langsung saja didownload dan dimainkan biar tidak penasaran. Prevous game: Onet.


Posting Komentar

0 Komentar