Guerrilla Bob Buat PC Komputer

Guerrilla Bob
Buat para gamers yang suka pertualang dan perperangan game yang satu ini pas banget buat kamu, geme ini selain bisa dimainkan sendiri  bisa juga dimainkan secra Multiplayer bersama teman kamu menggunakan koneksi LAN (Local Area Network).  Lebih seru dari metal slug. Ada 3 Pilihan karakter yang dapat kamu gunakan salah satunya Guerrilla Bob yang menjadi karakter utama dalam game ini. Rob Mc bang dan Santa BOB.

Cara main game ini kamu harus kekiri,kekanan maju dan mundur menghindari peluru yang ditembakan oleh musuh kamu yang akan muncul setiap saat dari arah depan. Semakin jauh kamu memainkan gamenya dan menyelesaikan misi-misinya kamu akan menemui musuh yang berbeda-beda dan semakin sulit untuk di bunuh dan senjata musuh itu pun juga pasti akan berbeda  dan semakin kuat di banding musuh standarnya jadi berhati-hatilah.

Temukan juga item-item yang akan muncul dalam perjalanan melawan musuh-musuh kamu dan dapatkan senjata sepecial yang mempunyai power shot lebih kuat dibanding senjata pertama kamu yang dapat membantu kamu membunuh musuh-musuh dengan mudah dan cepat.

Guerrilla Bob
Guerrilla Bob

Pass: www.fullypcgames.net

Posting Komentar

0 Komentar